Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Cinta Galau

Advertisement

Selamat sore pak boss karena dalam membuat artikel ini pas sore hari menjelang magrib kebetulan juga admin lagi galau Menunggu Kepastian Cinta dari sidia,uehehehe ah lebaay dong,,aaah biarin inikan soal perasaan gak bisa di pendam nanti jadi jerawat batu,mending kita share aja dah Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Cinta lama banget dan Jadi Galau bahkan menjadi sangat Galau Lucu ketika menggerutu sendiri.

Maaf teman kalau kemarin malam minggu anda semua tidak menemukan informasi terbaru dari kami karena e karena adminnya sedang galau hampir semuanya galau,hehehehe..untuk dari pada itu kali ini lah kita update dan dapat inspirasi dari kegalauan itu semoga semua dapat terhibur,dan semga kita semua di beri kesehatan.

Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Cinta Galau

Memang menunggu adalah hal yang membosankan bagi setiap orang apalgi ini menyangkut soal cinta tentu sangat menyebalkan berharap kabar baik eh ternyata kabar burung...eh buruk, bila anda sedang galau karena cinta mari kita simak Kata Cinta Galau di bawah ini :

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu saat saat indah itu datang untuk kita berdua.
Aku bukan berhenti memperjuangkan,
tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan?
Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tapi saling mengisi.
Entahlah, rasanya aku mulai lelah,
mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu.
Aku ingin berhenti memperjuangkanmu.
Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.
jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu,
itu bukan berarti aku sudah menyerah,
melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu.
Kamu gak apa-apa sia-siakan aku, kecewain aku.
Aku akan bertahan ko, karena aku sayang.
Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"
Kebersamaan kita,yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah.
aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu
Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
sama cowok lain…" 
Terima kasih semoga dapat membantu anda semua yang sedang galau.