Ucapan Kata Kata Maaf Buat Pacar

Advertisement

Salam sejahtera semuanya untuk ini kalian pembaca blog ini insya Alloh kita akan suguhkan setiap minggu malam dengan informasi baru contoh seperti sebuah informasi kali ini adalah Ucapan Kata Kata Maaf Buat Pacar yang sedang marah-marah kepada kita.Memang di dalam sebuah hubungan pastilah ada jalan sedang tidak mulus wajar itu adalah pelajaran yang sangat berharga bagi sebuah hubungan,jangan saling menyalahkan.

Tenang sayang jangan marah-marah nanti cepat tua,kata bang haji Iwan Fals,pertengkaran adalah hal biasa bahkan sudah jadi tersbiasa anggaplah hal tersebut adalah bumbu-bumbu cinta yang membuat kita akan bertambah tau lebih detail bagaimana menghadapinya dan bagaimana solusinya,saking seringnya bertengkar semakin banyak pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya.


Ketika kita melakukan kesalahan,jangan tunggu lama-lama untuk terus meminta maaf kepada dia,kamu harus peka sebelum terlambat kalau bisa kamu duluan yang harus minta maaf,ada banyak cara untuk meminta Maaf kepada pacar yang tersakiti,contohnya adalah sebagai berikut Ucapan Kata Kata Maaf Buat Pacar Yang Tersayang :
Maaf, bukannya aku tidak sayang. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan aku bertahan di orang yang salah.

Maaf, aku tak sempat membenci orang yang benci aku, sebab aku sibuk sayang orang yang menyayangi aku..

Sayang maaf kamu diberhentikan secara tidak hormat sebagai pacar karena telah melanggar kode etik berpacaran.

Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang susah itu membalas kebencian dengan kasih sayang.

Maaf kalau aku bawel, aku ngga maksud, tapi semua itu aku lakuin karna aku sayang kamu.jadi nikmati saja lah amarahku

ku tau kau sangat sayang padaku tapi maaf ku telah mengabaikan mu, ku juga sayang padamu tapi ku tak bisa mengungkapkan itu.

Maaf, aku takut gabisa ngebahagiain kamu. Maaf ya, aku cuek.

kalau udah sayang, ya gini. Kamu cuek dan nyakitin aku terus, aku selalu memberi kan kata maaf untukmu

Bukan mau ngatur hidup kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi aku ga mau hal buruk menimpa kamu. Maaf ya

Waktu kamu buat aku itu ga banyak, sekalinya ada waktu, dipakenya buat berantem. Maaf ya

Oke aku akan mencoba cuek. Ya seperti layaknya kamu ke aku. Tapi maaf... Aku gak bisa.

Selagi aku masih bisa sabar aku bakalan sabar. Tapi kalo kamu semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf maaf aja ya, aku bakalan pergi

Maaf ya gak bisa jadi yang terbaik :') , mungkin kamu memilih dia karena memang dia itu lebih pantas dibanding aku

Maaf ya, aku nggak bisa kayak mantan kamu yang ninggalin kamu gitu aja.

Enak ya jadi kamu. Meskipun kamu salah, aku yang minta maaf.

maaf ya kalau ternyata aku gak baik untuk kamu, gak bisa ngerubah kamu jauh lebih baik.

Aku sibuk banget bahagianya sampe nggak sempat membenci. Maaf ya.

Maaf ya, aku nggak bisa bahagiain kamu kayak dia.

Maaf ya aku bukan bermaksud lupa untuk mengabarimu, aku selalu ingat kamu kok, lebih dari sekedar kabar yg kamu terima :

Enak ya kamu, kalo kamu minta maaf langsung aku maafin. Coba kalo aku minta maaf, pasti ribet.

Maaf banget kalo aku gak bisa kaya mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku gak bisa kaya dia, karena aku jauh lebih baik daripada dia!

Aku salah ya dimata kamu? Yauda aku minta maaf ya. Aku emang selalu salah dimata kamu. Maafin aku krn aku blm bisa jd yg kamu pengenin.

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.

kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf

Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.

Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.

Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. sebab manusia sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik

Maaf aku menyerah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.

Maaf.. aku gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu.

Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!

Yap Segeralah meminta maaf bila kita,kamu,kau berbuat Salah,jadikan Kata Kata Meminta Maaf di atas,mudah-mudahan bisa bermanfaat agar hubungan kamu sama si dia menjadi langgeng.salam T-82