Kata Kata Mutiara Bijak Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Advertisement

Apa sih perbedaan antara Kata Bijak dan Kata Mutiara ?... keduanya tidak jauh berbeda ,karena maksudnya sama sama memberikan opini atau memotivasi bagi kehidupan,kenapa juga harus di bilang kata mutiara ? karena mungkin isinya adalah kata kata yang indah seperti mutiara dan selalu terlihat bersinar seperti mathari menyinari dunia ini dengan bijak.

Namun setelah di search di google ternyata Kata Bijak ada versi Lucu nya ,entah dari siapa awalnya yang penting saya ber terimakasih pada yang membuatnya,yang lebihnya dari Kata Bijak Mutiara Lucu Gokil Banget ini membuat kita tertawa terbahak-bahak,kadang kalau lagi pengen humor di facebook atau medsos kita ambil saja lewat Kata Mutiara Humor Terbaru,nah untuk Anda yang membutuhkan Kalimat Lucu untuk sekedar humor di fb atau google plus maupun twitter,tak ketinggalan untuk bbm juga atau sms,silahkan ikuti sesaat lagi di bawah ini.

Kata Kata  Mutiara Bijak Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru
Sementara anda siapkan dulu kopinya biar enak membacanya dan enak juga copasnya,uehehehee terserah anda saja ,mari kita simak beberapa Kata Kata  Mutiara Bijak Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru :

 Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *koleksi

Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan.
Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi...

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu,Semakin banyak yang kita tahu,semakin banyak yang kita lupa,Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian.
Mobil pribadi,rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan,
dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan

Sahabat terbaik adalah uang,karena dengan uang sahabat pun akan datang

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Jika ada orang yang menyebutmu jelek,maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu

Orang yang bahagia akan terlihat kebahagiaannya,orang sedih akan terlihat kesedihannya dan orang malu akan terlihat...nya.
Mata kadang bisa menjadi juri yang baik, namun hanya hati yang bisa menjadi juri yang jujur.

Sementara hanya itu dulu untuk menemani anda malam ini,untuk kata kata berupa gambarnya anda bis cari di artikel lainnya yaitu yang berjudul Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Lucu Banget.salam