Kata Kata Galau Cinta Lucu Banget

Advertisement

Anda sedang patah hati,atau sedang galau resah gelisah tidak tahu apa yang ingin di perbuat setelah tahu cinta anda tidak di khianati dan di selingkuhin sama kekasih anda,jangan bingung jangan bimbang coba aja hiburan dengan Kata Kata Cinta Galau Yang Lucu Banget ini.

 Zaman sekarang tidak lepas dari media sosial,dikit-dikit ngetwit,cinta ditolak di fb bertindak,di jadikan sebuah status,namun terkadang ucapan atau kata-kata yang dia buat menjadi Lucu bahkan dapat menjadi hiburan sekalipun,itulah anak abg zaman sekarang.


Tapi baguslah daripada di lampiaskan ke hal-hal yang negatif lebih baik di jadikan atau kabar berita di twitter atau di facebook anda,namun ingat harus ada batasannya dimana status yang perlu di publikasikan dan yang tidak boleh di publikasikan,nih beberapa contoh Kata Kata Galau Cinta Lucu Banget buat anda semua yang lagi mencari hiburan :

Hey kamu yg disanah? Apa kabar?
Hubunganmu sama dia baik-baik aja kan?
Kuharap begitu :')
Doi kemana ya?
Ohiya ga punya doi wkwk
Kalau semua kegiatan pasti ada waktunya dan ada hitungan gaji nya .......
Tapi hanya cinta ku ke kamu lah yang tidak pernah Terhitung.
Pacaran:"Pagi-pagi di banguni pacar"
Jomblo:"Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)"
"Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.
Tapi kamu malah pake payung"
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu
bersinar Indah tpi gak tahan lama :(
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,
berarti cintanya tidak cukup kuat.
hanas udah udah mati-matian setia,
akhirnya ketikung juga.
Percuma mantan kirim SMS lebaran
kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga
Kalau gak bisa bales perasaan,
minimal jangan ngegantungin.atuhlah
Sialan, kata-kata romantisku menghilang,
mengikuti kamu yang telah pergi terlebih dulu.
Neng, km suka lagu Lady Gaga?
suka bgt tp aku sedih stiap denger lagu itu...
Lho kenapa ?
gak tau artinya!......
pppttpptpptttttttt

Semoga semuanya yang lagi galau dapat terhibur dengan Kata Kata Galau Cinta Lucu Banget ini,lain kali jangan galau lagi ya,,heheheh