Ucapan Kata Kata Sms Selamat Berbuka Puasa Yang Lucu

Advertisement

Kata Ucapan Sms Selamat Berbuka Puasa - Menunggu saatnya tiba adzan maghrib sangatlah ditunggu-tunggu oleh orang yang sedang melakukan ibadah puasa dan memang hukumnya adalah wajib, tak terkecuali.Dan anak anak muda yang lagi sedang di mabuk asamara semua bisa terjadi hingga terciptalah Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Lucu sekedar memberi candaan di waktu berbuka puasa rasanya akan tambah bahagia bila si dia mengirim sebuah ucapan selamat berbuka puasa mengiringi rasa bahagianya kita karena telah melakukan ibadah puasa penuh seharian sampai waktunya berbuka.

Beberapa jenis hiburan saat berbuka puasasalah satunya adalah Ucapan Kata Kata Selamat Berbuka Puasa Yang Lucu ini, bisa sobat sampaikan lewat sosial media,fb,twitter, sms, atau bahkan instant messaging semacam BBM, dan media sosial kesayangan Anda lainnya.by.sizkaEdit
Okelah sobat, sederet ucapan berbuka puasa bisa sobat simak dibawah ini :


Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..


Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.


Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa


Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu,
selamat berbuka puasa,
dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini


Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk
mengucapkan Just wanna say I LOve You
dan Met beruka Puasa ea..

Pada saat Hp kamu berbunyi
kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang

 Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.

Hallo maaf ganggu cuman mau sms ajah mau gucapin selamat berbuka puasa yah..

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang
berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.
Demikian ucapan berbuaka puasa yang lucu untuk anda semua,selamat berbuaka puasa semuanya.
dan baca juga informasi lainnya Ucapan Selamat Sahur Lucu