Pantun Lucu Banget Gokil Jenaka Bikin Ngakak

Advertisement

Pantun  yang saya dapat dari beberpa sumber ini memang lucu da gokil atau memiliki rangkaian kata-kata lucu paling kocak, jadi itu alasan saya mengumpulkan atau mengoleksi pantun pantun di bawah ini. pantun adalah sebuah tradisi di indonesia, jadi dengan kita berpantun ria berati kita melestarikan budaya bangsa kita.

Selain itu dalam membangun sebuah hubungan asmara, kita selalu berupaya agar hubungan terus terjalin dan semakin harmonis. nah selain memberi kata kata yang romantis kepada sang pujaan hati, memberi pantun-pantun lucu juga bisa membuat pasangan kita terhibur dan merasa lebih nyaman bersama kita dan tentunya ini akan membuat hubungan kalian semakin harmonis. jadi silahkan comot koleksi pantun jenaka dibawah ini:

www.taziex82.biz

Men sana in corpore sano
gue maen kesana,
elo maen ke sono!
hahaha....palelo ijo

Jalan-jalan ke kota paris
lihat rumah berbaris-baris
enak luh jalan jalan melulu

buah kedong-dong buah tomat
Eh, Elu bodong amat

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
kalo pohon tomat berbuah cabe
itu ajaib. Iya ngga Mat?

buah duren di pohon beringin
resek banget tuch duren....

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye. Men sana in corpore sano
gue maen kesana,
elo maen ke sono!
hahaha....palelo ijo

Jalan-jalan ke kota paris
lihat rumah berbaris-baris
enak luh jalan jalan melulu

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
kalo pohon tomat berbuah cabe
itu ajaib. Iya ngga Mat?

buah duren di pohon beringin
resek banget tuch duren....

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye.

bunga melati bunga mawar
bunga mawar bunga melati
aduh pantun ini norak sekali

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Makan sate di dalam oplet
petik jagung sama singkong
maaf nih gue lagi di toilet
ngetik pantun sambil nongkrong

Orang mudik bawa barang
pakai kain jatuh terguling
sudah senang dilirik orang
setelah sadar ternyata juling

pergi ke Bandung naik Taksi
naik taksi tak perlu bayar
sampai Bandung turun taksi
turun taksi baru bayar..kahkahkah

jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa dibalik tembok
ada nenek lagi cebok

Jalan-jalan ke pinggir empang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya...

Disini bingung, Disana linglung
Emangnya enak, engga nyambung....

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Kura-kura dalam perahu
Iseng banget tuch kura...

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

jauh di mata, dekat dihati
jauh di hati, dekat dimata
jauh-dekat seribu perak

makan roti pake sambel
makan telor pake garem
kalo ogut lagi kesel
mata ogut suka merem

Nemu gesper, di pinggir jalan
kalo laper, makan tu gesper

Kadang jawabannya tidak nyambung yah,,hehe tapi biarinlah yang penting lucu dan harapan kita anda merasa terhibur dengan adanya Pantun Lucu Banget Gokil Jenaka Bikin Ngakak ini.