Kata Ucapan Selamat Pernikahan Buat Sahabat

Kata Ucapan Selamat Pernikahan Buat Sahabat - Menikah tentu saja adalah hal yang sangat membahagiakan bagi setiap orang di dunia ini,bagaimana tidak yang dulu sebagai kekasih kini menjadi istri atau suami yang syahsetelah melalui proses yang penuh rintangan dan cobaan hingga akhirnya dia memang benar-benar jodohmu yang akan selalu terus bersamamu di dalam suka ataupun duka lara, namun tak sedikit orang yang gagal dalam merencanakan pernikahan dengan alasan yang banyak, semoga kita tidak termasuk yang gagal dan selalu di lancarkan , pernikahan adalah upacara yang sakral dan penuh syarat suci bagi setiap pasangan yang ingin berjanji saling mencintai dan menyayangi sehidup semati. Yah semoga saja yang baru rencana akad nikah mudah-mudahan lancar dan menjadi keluarga sakinah penuh berkah.

Selain banyaknya tradisi dalam upacara pernikahan tak lupa juga dengan yang satu ini yaitu Ucapan Selamat Pernikahan, ucapan ini akan membanjiri melalui sms atau dinding facbook anda ketika semua sahabat kamu tahu bahwa anda akan melangsungkan akad pernikahan,nah bagi sahabat yang lagi membutuhkan Kata Kata Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat anda mari kita ikuti terus ke bawah..

Sebelumnya itu,karena bahasa inggris sedang trend Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Inggris pun ada, tak sedikit ucapan pernikahan yang memakai bahasa inggris, namun kita disini mau berbagi ucapan kata kata selamat pernikahannya bahasa indonesia saja, ini dia beberapa contoh Ucapan Pernikahan yang baik dan benar :

Kata Ucapan Selamat Pernikahan Buat Sahabat
Dari Lubuk hatiku yang teramat dalam atas perasaan bahagiaku lantaran kebahagiaanmu, hingga terbisik sebuah kata yang aku persembahkan untuk kalian berdua, Selamat Menikah dan menempuh hidup baru Happy wedding.

Pernikahan akan membuat seseorang jauh lebih dewasa dari sebelumnya, karena membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, tetapi dua warna yang menjadi satu, Selamat menempuh hidup baru teman.

Menikah itu impian kamu, aku tahu hal itu, oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa, disaat melihat kamu berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kamu yang sempurna, do’aku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kamu kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan kamu, Selamat menempuh hidup baru dan bahagia kamu selalu kawanku.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah anugerahkan lah kepada kedua mempelai menjadi pasangan yang sangat sejuk dan mendinginkan hati , dan bertambah rezeki di samping rezeki yang telah ada.

Semoga Keluarga engkau menjadi keluarga yang sakinah, dan mendapat keturunan yang sholeh dan shaleha, dan di tambahkan rezeki dan selalu dalam limpahan dan karunia Allah SWT.

Purnama tersenyum ramah, bintang pun tidak mau mengalah, mengiringi do’aku yang indah, untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, tetapi dua warna, Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku.

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan, Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Cinta memang tidak pernah mengenal apa dan siapa, dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu, terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia, Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta dan kasih sayang.

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain, Selamat menempuh hidup baru temanku, doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Sungguh indah sayap kupu-kupu, riang gembira menari-nari, selamat Menempuh Hidup Baru, hari bahagia telah menantimu.

Hari-hari yang baru telah menantimu, tantangan-tantangan baru telah menantimu, api apapun yang terjadi, engkau akan selalu berhasil menemukan kebahagiaan di dalamnya.

Selamat menikmati kesempurnaan hidup, pernikahan telah menyatukan belahan jiwa kamu, menjadikan diri kamu sosok manusia yang sempurna.

Selamat Menepuh Hidup berbahagia dalam rumah tangga, bersama mengarungi biduk bahtera cinta, semoga cintanya kekal hingga akhir masa.
Itulah ucapan selamat pernikahan islami untuk sahabat atau keluarga anda,semoga artikel diatas memudahkan anda dalam pencarian kata kata selamat pernikahan,semoga bermanfaat,salam t82.

Gaya Rambut Terbaru Ala Pria dan Wanita Korea Terbaru

Gaya Rambut 2016 - Memang nama korea tidak lepas dari tren trend mode yang bagus dan elok apalagi soal gaya rambutnya yang selalu di bilang bagus sehingga para penggemar mode rambut banyak yang mengikuti bahkan jadi inspirasi untuk model rambut terkini. Tentunya juga, model-model gaya rambut terbaru ini akan memiliki kekuatan yang menyihir lawan jenis, terutama pada Rambut pria yang paling di sukai wanita karena di nilai sesuai dan cocok dengan bentuk wajah.

Untuk menyesuaikan biar wajah atau muka tampak lebih cakep dan kinclong, tentu rambut juga dapat mempengaruhi sekali dalam tampilan anda maka dari itu silahkan potong rambut anda sesuai bentuk wajah anda,mudah-mudahan saja rada kasep menjadi kasep beneran,ehehehe.

Nah untuk anda yang mencari gaya rambut berikut kami informasikan mengenai gaya rambut korea yang memang menjadi pusat model di asia, mulai dari Gaya Rambut, Model Pakaian, hingga Film Drama Korea menjadi populer di Indonesia, ok dah simak saja langsung ulasannya berikut di abawah ini.

Cek beberapa gambar contoh di bawah ini :










Semoga Jadi inspirasi buat anda semua dan terima kasih sudah menyimak artikel dari gaya rambut wanita sesuai bentuk wajah, gaya rambut pria korea yang disukai wanita, model rambut korea pria 2016, gaya rambut korea wanita, gaya rambut pria korea terkeren, gaya rambut pria korea 2016, model rambut korea untuk wajah bulat.

Gambar Model Baju Wanita Korea Terbaru 2016

Model Baju Wanita Korea Terbaru - Salam sejahtera semuanya kita akan membahas sedikit tentang baju, apakah itu baju? , baju adalah sebuah kain yang telah di variasi untuk menutupi badan, untuk modelnya ada banyak mulai dari baju tshirt atau kaos polos, kemeja, wah apalagi di cewek banyak sekali jenisnya gak tahu lah yang penting yang nempel di badan dari kain dengan sudah di bentukan sedemikian rupa itulah BAJU,hehehehehe.

Langsung saja Kita ke judul Gambar Baju Wanita Korea Terbaru disini kita akan menampilkan gambarnya saja atau fotonya saja, kalau untuk membuatnya silahkan tanyakan pada ahli jait kaput, banyak di Taziex "di gaulkeun saeu'tik sama dengan Tasikmalaya hehehehe. Di Korea sendiri baju berbahan rajutan sangat populer serta jaket juga blazer korea pastilah sangat laku untuk di jual disana.

Ini dia gambar baju wanita korea terbaru kirain saja bisa jadi motiv terbaru di indonesia ,walaupun kita kurang setuju dengan gaya hidup korea di pake di indonesia tapi untuk kejar setoran sikat saja,hahaha :














Terima kasih semoga dapat membantu anda semua dalam memilih baju untuk kehidupan yang wajar wajar saja.see yuuuuu

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional

Ucapan Hari Kesehatan - Badan Sehat Jiwa Sehat Hidup Berkah Penuh Gairah, sebait kata kata yang saya ambil dari lirik lagu iwan fals yang berjudul Do'a ini saya ambil sebagai ucapan hari kesehatan nasional pada kali ini, karena dengan hidup sehat adalah akar dari segala kehidupan kita bisa ibadah dengan tenang mencari rezeki dengan tenang, meskipun hidup sehat tak menjamin dengan kematian tapi setidaknya hidup sehat bisa menjauhkan dari sakit.

Bila anda bertanya-tanya Hari Kesehatan Nasional tanggal berapa ?... ini dia, mau tahu hari kesehatan nasional adalah pada tanggal 12 November sebagaimana yang di terapkan pemerintahan indonesia, banyak pesan dan artikel mengenai hari kesehatan ini. Nah disini kami akan berbagi Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional sebagai bentuk peduli dengan kesehatan republik indonesia tercinta ini. Semoga hadirnya kata kata peduli kesehatan ini menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat dan pemerintah indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat.

Satu lagi saya suka dengan lirik ini " kalau diantara kita jatuh sakit, lebih baik tak usah ke dokter, sebab ongkos dokter disini terkait di awan tinggi " maka dari itu jangan sakit hehehe,,sudah tau dong ongkosnya berobat disini mahal, namun sekarang lumayanlah ada banyak program pemerintah yang menyediakan ongkos berobat sedikit murah, hehehe, ok dah langsung saja simak berikut Ucapan Kata Kata Selamat Hari Kesehatan Nasional 2016 terbaru untuk anda.


ribuan hari dengan tubuh sehat selalu membuat manusia melupakan pentingnya kesehatan. Dan satu satu hari dengan penyakit, selalu mampu membuat manusia tersadar.

jika ada makanan sehat dan menyehatkan serta berbiaya murah, mengapa harus memilih makanan enak tapi tidak menyehatkan.

makanan sehat itu bagus, tapi terkadang tidak enak. Mungkin inilah saatnya anda mempelajari ribuan resep makanan enak yang menyehatkan.

kesehatan adalah budaya hidup sehat. Penyakit adalah meninggalkan budaya hidup sehat.

jika kita mementingkan kesehatan. Maka beberapa makanan enak akan menjadi terasa seperti racun. Dan beberapa makanan hambar akan terasa seperti obat.

kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya.

jadilah pecinta olahraga. Bukan dalam artian sekedar menjadi fans tim olaraga. Tapi menjadi fans dari kesehatan.

jika tidak terbiasa, pola-pola hidup sehat akan seperti aturan-aturan ketat yang tidak membuat leluasa. Tapi jika sudah terbiasa, ia akan menjadi seperti permainan yang menyenangkan.

sebelum anda dilarikan ke rumah sakit. Berlari santailah secara teratur tiap pagi ke rumah sakit (jika dekat).

orang miskin akan membayar dengan seluruh hartanya untuk kesehatan. Dan orang kaya akan membayar dengan seluruh hartanya untuk kesehatan. Lalu berapakah harga dari sebuah kesehatan?

Hidup dengan pola tidak sehat adalah salah satu bentuk perbuatan tidak bijaksana.

meskipun anda hidup dalam penjara, anda tetap memiliki satu kebebasan yakni “kesehatan”. Meskipun anda telah keluar penjara dan memiliki segalanya, anda tak akan bebas jika tak memiliki ‘kesehatan’.

Penyakit adalah penjara yang menyengsarakan. Dan seperti penjara-penjara lainnya, kita masuk dalam penjara karena akibat dari perbuatan kita. kita masuk dalam penjara penyakit, itu karena akibat dari gaya hidup sehat anda.

manusia tak bisa menghalau semua macam penyakit. Tapi bukankah tugas manusia adalah untuk berusaha dengan sebaik mungkin. Berusaha untuk hidup sehat dengan sebaik mungkin.

hidup sehat bukan berarti tidak pernah sakit. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk tetap menjadi sehat.

berapa harga dari kesehatan? Saat tubuh masih muda dan sehat anda akan menduga harganya tak terbatas. Tapi saat anda terkapar sakit, anda akan betul-betul meyakini akan harganya yang tak terbatas.

alam telah dan akan terus memberikan obat-obatan berkhasiat untuk anda.

anehnya adalah hanya orang sakit yang merasakan kalau anda sedang sehat.

sakit adalah keadaan yang beberapa diantaranya adalah takdir, dan sebagian besar adalah pilihan kita.

bagi orang sehat, ribuan kesenangan mungkin tak lagi membahagiakan. Tapi bagi orang sakit satu menit tanpa merasakan sakit adalah sebuah kebahagiaan yang besar.

Sambutlah awal bulan ini dgn ucapan syukur krn msh diberi kesehatan melakukan aktivitas hari ini.Selamat bekerja :)

SELAMAT PAGI.. Awali harimu dengan Ucapan Syukur :) Semoga Hari ini Kita Semua di beri Kesehatan dan diJauhkan dri Sgala MarahBahaya. AMIN!!

Selamat Hari Kesehatan Nasional. Semoga semua rakyat Indonesia bisa mendapatkan hak kesehatan yang layak.

Sehat itu murah kok. Sakit yang mahal!!
Semoga kau dan makhluk bumi khususnya indonesia diberi kesehatan!!
Selamat Hari Kesehatan Nasional!!

Selamat hari kesehatan nasional, mari kita tingkatkan derajat kesehatan bangsa , tingkatkan kesadaran perilaku hidup bersih dan sehat.

Selamat hari kesehatan Nasional karena sehat itu akar dari segalanya...

Emas yang membeli kesehatan tidak pernah dapat membeli yang sakit habiskan. (Thomas Dekker)

Rumah sakit dan kuburan dipenuhi dengan orang-orang yang menolak untuk mengakui nilai-nilai moralitas fisik. (Dr Ron Spallone)

Untuk mendapatkan tidur yg nyenyak, kamu bisa mandi dgn air hangat 1 jam sebelum tidur krn air hangat dapat memberikan efek relaksasi.

Orang yang terpuji ialah mereka yang malu bila menerima pujian dan diam bila tertimpa fitnah. 

Beberapa panggilan kesehatan, jika disebabkan oleh kecemasan terus-menerus tentang diet, tidak jauh lebih baik dari penyakit membosankan. (George Dennison Prentice)

Semoga Anda hidup selama Anda layak untuk hidup, tetapi tidak lagi! Atau, mungkin Anda lebih baik mati sebelum Anda dihentikan untuk kehidupan berikutnya! (Philip Dormer Stanhope)

Saya percaya bahwa apa yang anda rasakan sangat penting seperti bagaimana anda terlihat cantik dan sehat. (Victoria Principal)

Jika dengan memperoleh pengetahuan malah merusak kesehatan kita, maka kita bekerja untuk hal yang tidak berguna. (John Locke)

Jauh lebih sulit untuk membuat orang sehat daripada membuat mereka sakit. (DeForest Clinton Jarvis)

Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings).


Terima kasih semoga informasi diatas mengenai sms ucapan selamat hari kesehatan dapat bermanfaat dan mendorong anda menerapkan peduli dengan kesehatan mulai dari diri sendiri tentunya selanjutnya untuk sekitar dan alam semesta.

Kata Kata Mutiara Buat Ayah Tersayang

Kata Kata Mutiara Tentang Ayah Tersayang - Banyak yang berasumsi ayah itu sama dengan galak,padahal definisi dari kata galak seorang ayah di telusuri kedalam semakin dalam galaknya ayah itu adalah TEGAS,beda kan galak sama tegas,kalau galak itu adalah sikap fisik seseorang yang berkonotasi negatif,emosional dan tidak berdasarkan hukum dan apabila tujuannya adalah negatif.Sedangkan Tegas adalah Yaitu sikap fisik seseorang yang berkonotasi positif, rasional, dan berdasarkan hukum apabila tujuannya adalah positif.Jadi kalau ayah sedang marah bukan berarti galak tapi dia tegas karena ingin anakanya menjadi benar.

Apabila kita sering bertengkar dengan ayah sudahlah jangan di perpanjang bagaimanapun dia adalah orang tua kita yang patut untuk kita hormati teladani dan sayangi tentunya,dan pastinya selalu minta do'a tulus darinya agar senantiasa selalu dapat menjadi anak yang baik,terhadap sesama dan umumnya semua orang dan mahluk di dunia ini.Lalu pernahkah di pikiran terbersit ingin membuat kata kata mutiara maaf tentang ayah atau ingin mengucapkan maaf tapi malu ? cobalah dengan Kata Kata Mutiara Tentang Ayah Tersayang nanti di bawah.


Semoga Kata Kata Mutiara Tentang Ayah Tersayang dibawah ini menjadi inspirasi buat kita semua,daripada jadi gk jelas dalam membuat artikel mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini:

Kata Ucapan Rindu pada Ayah
Aku yakin ayah juga memperhatikan aku dari kejauhan sana
Kangen banget rasanya kalau tiap ingat sosok ayah
Aku harap jika ayah dapat mendengarku aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya.
Ayah Aku menghargai segala pengorbananmu Akan ku balas jasamu yang indah itu Janji manis ku pada mu
Ayahku adalah pria yang paling hebat yang pernah ada!
Aku harap ayah disana bisa mendengar tangisan dari anaknya yang sedang merindukannya ini
Ayah bagiku adalah sosok yang sangat berharga, bijaksana, dan sangat penyayang
Sehangat pelukan ayah, semanis senyuman ayah. Aku rindu semua kenangan bersama ayah
Tugas hidupmu begitu berat tapi kau tak pernah menyerah demi kebahagiaan anak-anakmu.. terimakasih ayah..
Terimakasih ayah telah menjarkanku untuk bisa menjadi seseorang yang berarti di dalam hidup ini.
Terimakasih sudah menjadi seseorang yang terbaik didalam hidupku ayah..
Aku hanya ingin bisa membahagiakan kau dan ibu ayah.. doakan aku ayah..
Kangen liburan sama ayah, jalan-jalan sama ayah bareng keluarga. Kangen suasana yang dulu
Aku tak akan menyerah dengan keadaan ini, aku harap ayah juga akan mendukungku dari kejauhan sana
Terimakasih Tuhan telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah
Malam ini kembali sadari ku sendiri dan tanpa ayah disini
Ayah adalah pria yang terhebat dalam hidup!
Kangen ayah ada disini, ngajak aku jalan-jalan, dan ngajak bercanda kalau aku lagi suntuk
Kangen ketawa-ketawa sama ayah kaya dulu :')
Semoga ayah disana selalu baik-baik saja :')

Ayah lagi apa disana? aku kangen ayah, aku sayang banget sama ayah

Ayah, Jaga diri baik-baik yah disanah, aku kangen Ayah
Ayah adalah seseorang yang aku banggakan dan akan selalu hidup didalam hati.
Semua kenangan dari ayah begitu membekas diingatanku dan menjadi cerminan dihidupku.
Aku sudah janji sama ayah aku harus bisa jadi lebih baik, dan aku harus bisa
Ayah kangen deh dibercandain sama ayah, kangen main-main sama ayah
Ayah jagoanku, ayah pahlawan keluarga ku :')
Ayah, apa ayah merindukanku juga? Apa ayah masih mengingatku di surga sana ayah?
Walau sampai keujung dunia, ayah akan selalu menjadi ayahku yang paling hebat
Ketika tak ada yang datang untuk menolongku aku hanya teringat pada 1 pesan ayah. "Lakukanlah sendiri, Nak. Kamu mampu kalau kamu mau"
Terimakasih ayah karena engkau telah mengajarkanku banyak hal dan mengajarkanku tentang kebaikan dan nasihat kehidupan.
Ayah tercinta Masihkah kau ingat aku anakmu? Anakmu yang tak pernah nurut, Anakmu yang selalu memberontak saat kau nasehati yah
jutaan tangis ini pun tak sanggup aku menahannya yah. aku ingin ayah disini disisiku, aku butuh pelukan ayah
Jika Tuhan memberikanku petunjuk keberadaanmu,  Aku akan bersegera pergi ke tempat itu yah  bagaimana pun caranya
ayah  kau membanting tulang untuk menafkahi kami anakmu, walaupun harus pergi pagi pulang malam :( kami cinta ayah!
ayah  aku kini telah dewasa yah dan kini telah menjadi kepala keluarga. itu semua berkat ayah
ayah, Kini ku merasakan betapa hampanya hidup ini, netapa sepinya hari ini. Tanpa hadirmu di sisi. Aku cinta kau ayah
ayah,hingga kini aku belum tau cara untuk meredahkan rasa rindu ini kecuali dengan tangis dan doa untukmu yah :(
ayah, aku masih bertahan menjalani hidup semua karena ayah. betapa aku tak ingin mengecewakan ayah
Jika pulang kantor dulu, ayah selalu menanyakan mau di beliin apa nak ? :( aku rindu kata-kata itu yah
ayah, menahan rasa rindu itu sakit yah, tolong sesekali datanglah dalam mimpiku untuk mengurangi rasa sakit ini
Selamat pagi ayahku terkasih, tetaplah menjadi semangatku di surga sana dan doaku selalu menyertaimu yah
ayah, aku sangat rindu dengan ayah :( rindu banget yah
ayah, kini aku bisa menangis jika rindu ayah. maafkan aku yah
Yah,Aku rindu berlibur bareng ayah, ke pantai ke gunung atau hanya main ke mall aja
Tanpa ayah, bukannya aku tak berarti apa-apa, tapi alangkah bahagianya aku jika ayah ada disini yah :(
ayah, kau banyak mengajarkanku tentang kejujuran. itulah harta peganganku yg amat berharga
ayah ,Tak ada lagi yang bisa aku katakan selain kata Aku sayang ayah dan AKU RINDU AYAH selamanya!!
ayah,meski terasa sebentar waktu kita bersama itu sangat berarti, aku selalu bangga denganmu yah
ayah  aku rindu ayah. rindu malem minggu ngumpul dengan ayah dan keluarga berbagi canda dan tawa

Kata Bijak Seorang Ayah Bahasa Inggris

My father didn’t tell me how to live; he lived and let me watch him do it. -Clarence B Kelland-

Ayahku tidak memberitahuku bagaimana caranya hidup; dia menjalani dan membiarkanku melihat bagaimana dia melakukannya.

The greatest gift I ever had came from GOD; I call him DAD.

Hadiah terbaik yang aku miliki datang dari Tuhan, aku menyebutnya Ayah.

A dad is someone who holds you when you cry, scolds you when you break the rules, shines with pride when you succeed and has faith in you even when you fail.

Seorang ayah adalah ia yang memelukmu saat kamu menangis, mengingatkanmu saat kamu melanggar aturan, bersinar bangga ketika kamu sukses dan memiliki keyakinan kepadamu bahkan ketika kamu gagal.
To the world, you many be just one person. But to me, you are the world. Dad, I love you.

Untuk dunia, kamu mungkin hanya seseorang namun bagiku kamu adalah dunia. Ayah, aku mencintaimu.
When a father gives to his son, both laugh; when a son gives to his father, both cry. -William Shakespeare-

Ketika seorang ayah memberi kepada anaknya, keduanya tertawa (bahagia); ketika seorang anak memberi kepada ayahnya, keduanya menangis (terharu).

A DAD is loved because he gives his children the one thing they treasure most – himself.

Seorang ayah dicintai karena dia memberikan anak-anaknya harta karun yang ia miliki, yaitu dirinya sendiri.

Love is patient, love is kind. It rejoices with the truth and bears all things, believes all things, endures all things. For father’s love never ends.

Cinta adalah sabar, cinta adalah kebaikan. Itu mengungkapkan kebenaran dan menciptakan segalanya, mempercayai segalanya, mentoleransi segalanya. Untuk cinta ayah tidak pernah berakhir.

Dad, a daughter’s first love, a son’s first hero.

Ayah adalah pahlawan pertama dari anak laki-laki, cinta pertama dari anak perempuan.

The greatest thing a father can do for his daughter is to love her mother.

Hal terbaik yang ayah dapat lakukan untuk anak perempuannya adalah mencintai ibunya.

If I had the chance to choose my dad, you would still be my first choice.

Jika aku memiliki kesempatan untuk memilih ayahku, kamu akan tetap menjadi pilihanku.

A wise son makes a glad father. –Proverbs 10:1-

Seorang anak yang bijak membuat ayahnya bahagia.

Spring, summer, winter, autumn, no matter what the weather be, your daughter will love you all the time, now and for eternity. Happy Father's Day!

Musim semi, musim panas, musim dingin, musim gugur, tidak peduli cuaca apapun, puterimu akan mencintaimu sepanjang waktu, sekarang dan selamannya. Selamat Hari Ayah!

The person who loves you is not the person who sees you every day, but the person who looks for you every day.

Seseorang yang mencintaimu bukanlah ia yang melihatmu setiap hari, namun ia yang mencarimu setiap hari.

A father’s calling is eternal, and its importance transcends time. It is calling for both time and eternity. –Ezra Taft Benson-

Panggilan seorang ayah tak pernah berakhir, dan nilainya melampaui waktu. Itu adalah panggilan untuk waktu dan keabadian.

A father is always making his baby into a little woman. And when she is a woman, he turns her back again.

Seorang ayah selalu memperlakukan anaknya seperti seorang perempuan kecil. Dan ketika anak telah menjadi seorang perempuan muda, ia berbalik kembali lagi.

The first love any girl has, is her father. No one will ever replace him as the love of her life.

Cinta pertama yang dimiliki anak perempuan adalah ayahnya. Tidak akan ada yang bisa menggantikan ayahnya sebagai cinta dari kehidupannya.

A girl’s father is the first man in her life and probably the most influential.

Ayah dari seorang perempuan adalah lelaki pertama dalam hidupnya dan mungkin yang paling berpengaruh.

One thing common between father and daughter… They both love their doll.

Satu hal yang biasa di antara ayah dan anak perempuan… Mereka berdua mencintai boneka mereka (Ayah menganggap anak perempuan sebagai bonekanya dan ia mencintai anaknya).

F: For the friend that you are
A: An anchor I can rely on
T: a Teacher I can learn from
H: a Hero I can look up to
E: a constant source of Encouragement
R: a Role model I’m proud of

Seorang ayah adalah sahabat, pengarah / pembimbing, seorang guru, pahlawan, sumber motivasi, dan teladan.

One father is more than a hundred schoolmasters. –George Herbert-

Seorang ayah / bapak lebih dari seribu kepala sekolah.

A man who does not love his father’s grave is worse than a wild animal. –Chief Joseph-

Seorang lelaki yang tidak mencintai kuburan ayahnya lebih buruk daripada seekor binatang buas.

Daddy, I may find my Prince, but you will always be my King.

Ayah, aku mungkin menemukan pangeranku, tetapi Kau selalu menjadi rajaku.

To her, the name of father was another name for love. –Janny Jerr-

Untuk anak perempuan, nama ayah adalah nama lain untuk cinta.

My father gave me the greatest gift anyone could give another person: He believed in me. –Jim Valvano-

Ayahku memberi hadiah terbaik yang seseorang dapat berikan kepada orang lain yaitu Dia percaya kepadaku.

My father always told me, “Find a job you love and you’ll never have to work a day in your life."

Ayahku berkata kepadaku, “Temukan pekerjaan yang kamu cintai dan kamu tidak perlu bekerja seharipun dalam hidupmu.”

A truly rich man is one whose children run into his arms, even when his hands are empty.

Lelaki yang benar-benar kaya adalah seseorang yang anak-anaknya lari ke pelukannya, bahkan ketika tangannya kosong.

No man I ever met was my father’s equal, and I never loved any other man as much. –Hedy Lamarr-

Tidak ada lelaki yang saya temui sama seperti ayah saya, dan saya tidak pernah mencintai yang lain sebanyak cinta saya kepadanya.

Anyone can be a Father, but it takes someone special to be a Dad.

Siapa saja dapat menjadi seorang ayah (father), namun perlu seseorang yang special untuk menjadi seorang ayah (Dad).

To a father growing old, nothing is dearer than a daughter. –Euripides-

Untuk seorang ayah yang bertambah tua, tidak ada yang lebih tersayang daripada seorang anak perempuan.

Itu tadi informasi yang kita dapat informasikan mengenai kata mutiara buat ayah, puisi cinta buat ayah, kata mutiara buat ayah dan ibu, kata mutiara buat ayah bahasa inggris, kata mutiara buat ibu, kata kata buat ayah tersayang, kata bijak buat ayah tercinta, kata kata rindu ayah di surga. Terma kasih semoga bermanfaat sekiranya ini perlu di bagikan, yah silahkan saja, salam t-82